Sunday , September 20 2020
Home / Ilmu Kesehatan / akupresure / Behind The Scene Rekaman Perdana PerP4RI dan P3AI

Behind The Scene Rekaman Perdana PerP4RI dan P3AI

Behind The Scene Rekaman Perdana PerP4RI dan P3AI

Baru 2 th berdiri organisasi ini,sudah banyak membuat terobosan dalam hal materi pendidikan yang merata ,tujuan dari pembuatan vidio rekaman ini untuk membantu anggota diseluruh pelosok Nusantara  dari sabang sampai merauke.yakni standarisasi SKL dan KBK  khususnya ilmu TCM

Behind The Scene Rekaman Perdana PerP4ARI dan P3AI
Behind The Scene Rekaman Perdana PerP4RI dan P3AI

Lokasi Syuting Perdana

Tak bisa dipungkiri dengan keanggotaan lebih dari 1000 yang tersebar di seluruh indonesia,tentu mempunyai kendala karena indonesia adl negara kepulauan.oleh karena itu PP harus segera action membuat standarisasi  materi pembelajaran ON line dimana basis internet adalah kekuatannya.

Kalo boleh jujur ,kami sangat awam dengan hal hal dunia rekaman,dimana kami sebagai anggota dibimbing oleh pak hendro untuk menjadi team player yang baik,ada yang menjadi artis,kamerawan,sutradara,cliper,dan penulis naskah .dan kendalanya luar biasa,ilmu baru belajar cepat dan gigih.

Team mendatangkan Sutradara profesional,untuk ditularkan ilmu nya baik itu dari hal syuting,lighting,make up dan dubbing,betul betul hal baru dan seumur umur tukang pijet diajarin jadi sutradara,penulis,cliper,make up,lighting dan antusiasme team sangat kompak dan kadang kami geli sendiri dari baca naskah yang salah dsb.

suasana lucu dan terbahak bahak pada saat shooting action penuh kekeluargaan,Suasana kerja di belakang layar project belajar on line, e learning.Meski cuma tukang pijat, project ini di garap dgn sungguh².Mulai membuat ide cerita, menyusun skenario n mempersiapkan alat.
Yang  luar biasa adalah semua yg terlibat baik itu organisasi PERP4RI-P3AI-LSK PAI, pengurus n siapapun yg terlibat d project ini beramai ramai menyumbang dana sukarela utk membeli peralatan : camcorder merk Canon, microphone.lighting, tripod,

microsoft software hingga harus buat Personal Computer yg bisa untuk mengedit hasil shooting utk di susun jadi video lengkap. Yg lebih luar biasa lagi adalah semua alat tadi menjadi inventaris organisasi. Hasilnya nanti akan d upload dlm jaringan anggota PERP4RI-P3AI.

Jadi siapa pun bisa memamfaatkannya dengan Gratis.Semua ini km lakukan sesuai visi misi PERP4RI-P3AI. Meningkatkan SDM terapis Refleksi n Akupresur Indonesia.Di shooting perdana ini kita di mentori oleh seorang sutradara profesional yg sudah sangat berpengalaman. Lagi² ini gratis. Semua demi Praktisi Refleksi n Akupresur Indonesia

Sutradara bu iroh dan kameramen Bpk Wina bekerja sama menata acting dan komando jalannya shooting serta bagian lighting bapak widi dan pak johan menata para artis (Bu Ella,pak sarno,pak Agus mulyadi)

Suasana shooting dan kru film mengamati dan memegang lighting supaya perekamanan berjalan lancar.

Sang Sutradara ( bu Iroh) memberikan petunjuk acting para artis dibantu pak johan mencatat adegan demi adegan

NN krisna sang editor juga memberikan masukan dan pak hendro membantu mengarahkan jalannya shooting

sesuai mars PerP4RI dan P3AI  

Kami pelaku dan pemerhati

Reflexi Acupressure Indonesia

Bersama bekerja dan berkarya

Demi nusa dan bangsa

Meskipun kita semua berbeda

Tapi kita bersaudara

Majulah Perpari P3AI

Jayalah Indonesia

 

About winarnopambudi

Check Also

Peranan Organisasi PerP4RI(refleksi) Dalam Pelatihan 12 x warga Lapas Salemba

Peranan Organisasi PerP4RI(refleksi) Dalam Pelatihan 12 x warga Lapas Salemba Bekerja,berkarya,bersatu adalah slogan dari organisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!