Sunday , September 20 2020
Home / Ilmu Kesehatan / refleksi / Kursus Refleksi (PerP4RI) 12x Pertemuan di Pecenongan Wa 08159270283

Kursus Refleksi (PerP4RI) 12x Pertemuan di Pecenongan Wa 08159270283

Kursus Refleksi (PerP4RI) 12x Pertemuan di Pecenongan Wa 08159270283

Bayangkan Sebuah organisasi Refleksi yang diakui sebagai mitra kemenkes,menaungi para praktisi yang nothing menjadi somethink,yang dulu para penyehat tradisional berdiri sendiri,tanpa kontrol kemana mereka akan berkiprah,sekarang ada lembaganya yang akan mensejahterakan anggotanya,diakui di dalam negri maupun Luar negeri.

Kursus Refleksi (PerP4RI) 12x Pertemuan di Pecenongan Wa 08159270283
Kursus Refleksi (PerP4RI) 12x Pertemuan di Pecenongan Wa 08159270283

Pelatihan 12x bidang refleksi merupakan program unggulan dari  Persodaraan Pelaku dan Pemerhati Pijat Refleksi Indonesia,dimana Beban biaya Pelatihan di Gratiskan….tetapi tanpa mengurangi Mutu dan kualitas  dan bobot Materi ajar.

Pendidikan pelatihan refleksi level II berbasis KKNI sangat berbeda dengan ilmu refleksi pada umumnya,dalam materi ajarnya Penekananan pada bobot SKL yakni 5,attitude.,walaupun baru tingkat rilexsasi,Mutu hasil output siswanya dapat dipertanggung jawabkan.

Team pendidik Refleksi Dki jakarta sangat kompak dan rasa persaudaraan yang sangat kuat satu sama lain dalam memajukan berkembangnya Organisasi.Mereka sangat berkompeten di bidangnya dan yang lebih gila lagi mereka semua bekerja tidak DIBAYAR.

Motto organisasi    BERSAMA,BEKERJA,BERKARYA,BERSAUDARA,satu ke unikan dari organisasi dimana punggawa nya bekerja dengan hati,menjaga kekompakan,guyup dan rukun tidak ada Senior dan Yunior,Semua diberi kesempatan Untuk maju dan berkiprah sesuai dengan kemampuan dan ciri khas masing masing

Materi hari ini menjelaskan teori Yin Yang,disampaikan oleh Bapak Widi Astanto,beliau adalah intruktur dan ketua PC Jakarta Utara PerP4RI  sekaligus owner dari simon Peter kelapa gading,Sangat menarik fenomena di organisasi Persaudaraan Pelaku dan Pemerhati Pijat Refleksi Indonesia,di mana owner mau membagi ilmunya kepada Kompetitor…..pelaku dunia Usaha Puspa

hmmmm apahkah ada di organisasi lainnya? Motto bersaudara dan pelayanan kepada sesama adalah kunci keberhasilan dari berkembangnya organisasi ini,perkembangan dari minggu ke minggu pergerakan pertambahan jumlah anggota semakin meningkat seiring pelaku Dunia usaha di bidang refleksi sudah mulai sadar meningkatkan skill para refleksolog nya.Soo apa lagi ayooo gabung.

Penyampaian  yang disampaikan oleh Bapak Winarno,selaku intruktur sekaligus Ketua PC jakarta Pusat PerP4RI mengenai pengenalan organisasi,gimana kedepannya,apa yang akan dilakukan,bagaimana nasib para penyehat tradisional kedepannya.

Penyampaian Motivasi sangat penting dilakukan,untuk membangkitkan motivasi belajar siswa ajar,mereka sangat antusias sekali mendengarkan tutorialnya,bagaimana berkiprah sebagai pelaku penyehat tradisioanal dalam pelayanan Masyarakat.

Klass Refleksi di Pecenongan berjumlah 20 siswa belum tambahan dari luar,peminatnya membludag ternyata di luaran sana banyak yang belum tergarap maximum,dan kesadaran dari pelaku dunia usaha pentingnya STPT bagi reflexsolog mendorong bertambahnya siswa ajar yang ikut pelatihan 12x refleksi level 2 KKNI.

temen temen sekalian tunggu apalagi,ayoo move on…..bersama Perp4RI kita memajukan skill penyehat tradisional di bidang refleksi,saatnya yang ZEROOO menjadi HEROOO….

untuk keterangan lebih lanjut klik kiri bawah logo 

About winarnopambudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!