Saturday , November 28 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Manfaat Buah Pare untuk Melangsingkan Tubuh

Manfaat Buah Pare untuk Melangsingkan Tubuh

Tahukah anda Manfaat buah pare untuk melangsingkan tubuh,tanaman yang sangat bermamfaat untuk  kesehatan manusia,tanaman ini banayk dijumpai di daerah tropis dan sangat mudah tumbuh.bentuk pare atau paria(sunda) bebrbentuk panjang,bergerigi.kebanyakan pare ini tumbuh di tegalan dan tidak membutuhkan banyak sinar matahari

pare sangat mudah ditanam di indonesia ,Cara lain menanam tanaman pare adalah tanam langsung dengan memasukan 2 biji kedalam lubang sedalam 1- 2 cm kemudian ditimbun tanah. Panen mulai usia 2 bulan dan diulangi setiap seminggu sekali. Peria gajih ditanam lewat bijinya.

Saat menugal biji, sebaiknya diberi abu dapur dahulu. Sebab, menanam peria gajih tidak boleh sembarangan.Sulurnya harus dibantu merambat ke tiang rambatan. Adapun, jika sulur induk sudah berdaun lebih dari 10 lembar,

gunting ujungnya agar bunga betina tidak muncul dari sulur induk. Setelah sulur dipotong, kelak akan ada muncul sulur yang baru. Jika hujan tidak juga turun, siram peria dengan teratur. Setelah bunga betina muncul, baru dilakukan pemupukan.

Kenapa pare atau paria bisa melangsingkan tubuh?

Mau tahu rahasia mamfaat pare bagi tubuh?

dinegara asia timur,spt jepang,cina,pare digunakan sebagai pengobatan,rasa pahit yang ada dalam kandungan didalamnya sangat baik digunakan untuk menetralisir panas darah dan memperbaiki pencernaan.

Kegemukan ?overweigt disebabkan karena gagalnya pencernaan,dengan kata lain melambatnya metabolisme dikarenakan melambatnya limpa dan lambung.

Dalam Tradisional Chiness Medicien,fungsi tanah terganggu yakni limpa – Lambung ,menyebabkan berbagai penyakit seperti kegemukan,osbesitas,dan diabetes,maka dari jaman dahulu di negara asia timur buah pare sangat dikenal di masyarakat tionghoa dalam mengobati berbagai penyakit yang berhungan dengan sistem Pencernaan.

Aplikasi Buah pare dalam kehidupan hari hari.

1.Ambilah Buah Pare 2-3 batang,kemudian diblendeer kasih air putih 200-300 cc

2.Saring ampasnya dan diminum

3.lakukan terapi ini diminum pagi bangun tidur ,dalam keaadaan perut kosong

4.Jus pare sebaiknya diminum pagi dan malam sebelum tidur.

Manfaat Buah Pare dalam  Melangsingkan Tubuh, dikarenakan jus pare yang dibuat mampu menetralisir GULA DALAM USUS,sehingga apapun yang dimakan oleh manusia ,berupa karbohidrat akan dibuang oleh zat aktif yang ada dalam kandungan buah Pare.

semoga artikel ini bisa membantu temen temen yang mau program turun berat badan alami.

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi|Impotensi di Ngaglik wa 08159270283

Terapi Pria Sejati  Ejakulasi di Ngaglik Terapi Pria Sejati  Ejakulasi di Ngaglik Terapi Pria sejati  ejakulasi di Ngaglik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!