Friday , November 27 2020
Home / My Blog / Rohani / Sampah Hati

Sampah Hati

kita punya sampah hati yang ngak pernah hilang yakni   kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

Tiap hari, bentuk sampah hati  memiliki dinamika yang berbeda-beda. Kadang naik, kadang turun, kadang di atas, kadang di bawah. Segala sesuatu yang kita rencanakan belum tentu seturut dengan plan kita.

Saat mengalami tantangan kita seringkali takut dan gentar akan kegagalan yang menghantui. Saat dalam tekanan kita cenderung kurang berani berdiri tegak dan cari jalan.

Tiap hari sebenarnya sudah selalu ada takaran baik berkat maupun tantangan untuk kita. Jangan pernah kuatir akan apa yang akan terjadi besok. Karena kekuatiran kita tidak akan membuat hari kita lebih baik. Berserah kepada Tuhan karena Tuhan yang punya rencana.

Kesusahan sehari biarlah cukup sehari, jangan terlalu sibuk memikirkan hari esok yang tanpa kepastian. Tapi percaya senantiasa bahwa tiap kita masih dapat menghembuskan nafas dan melangkah akan ada Tuhan Yesus yang menyertai.

Jaga hati dan pikiran agar tertuju pada Tuhan bukan pada masalah/ hari esok yang belum pasti.

About winarnopambudi

Check Also

Janji Yang Ditepati Adalah Kunci Kepercayaan

Janji Yang Ditepati Adalah Kunci Kepercayaan Peristiwa Elisabet dan bunda maria  menerima anugrah dari allah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!