Sunday , September 27 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Air untuk awet muda alami

Terapi Air untuk awet muda alami

Terapi Air untuk awet muda alami

Adalah cara alami tanpa efek samping,aman,sehat,temen temen mudah sekali sebetulnya kenapa media air sangat ampuh untuk kecantikan?kalo di analogikan tubuh manusia 80% adalah air,dan kulit butuh kelembaan.

 Terapi Air untuk awet muda alami
Terapi Air untuk awet muda alami

Begitu juga mamfaat air putih (bukan kopi,teh,vodka wkwkwkwk) dengan tersedianya air yang baik dan cukup memperingan kerja ginjal untuk proses pengurasan  kotoran darah dalam tubuh,dan dengan terapi air usus besar akan bekerja maximum.

Beberapa waktu yang lalu, saya uji coba   melakukan 30hari terapi air. Yaitu challenge untuk minum air putih sehari sebanyak 3 liter, selama 30 hari. Dan stop kopi, es teh atau minuman-minumaa n manis lainnya.

Berat banget bagi saya untuk meninggalkan kopi dan es teh. Apalagi saya suka begadang, tidur dini hari. Tentu saja kopi adalah belahan jiwa saya. Kalo sore, hampir selalu nongkrong di angkringan untuk bincang bisnis dengan rekan-rekan sejawat (emak-emak lain maksudnya). Opo ra penake karo ngesteh utowo ngeteh poci?! Sungguh menyiksa challenge ini bagi saya. Belum besernya…

Sebenarnya saya sudah mengetahui terapi air  ini sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi males mencoba. Ngapain, pake krim dokter ini. Kulit saya udah bening unch-unch…
Baru kemarin saja, saya sudah berhenti krim dokter dan jerawatan akibat gonta ganti masker, dan tidak kunjung sembuh. Trus, walaupun saya menerapkan skincare routine, kok kulit saya tetep banyak complexion-nya.. Kerutan, kusam, jerawat datang pergi.

Setelah instropeksi diri di angkringan, baru sadar… Mungkin gegara saya selalu tidur larut, ditambah sering ngopi, ngeteh nanas, jajan es teh sama Juna (emak dan anak sama-sama hobi es teh), otomatissss…air putih minimalis. Paling sehari cuma 2 gelas. Belum kalo ke mall sama Panda, kongkow di (beranda) starbak (tapi minumnya teh Tongji), avocado coffee J-Co yang junjungan banget, atau nongkrong di kafe ala-ala… Lemak perut otomatis nambah, bonus kulit gampang jerawatan.

Akhirnya memutuskan untuk memulai terapi air apapun yang terjadi. Sekalian membuktikan, emang beneran sesimple itu untuk memperbaiki kondisi kulit?! Ngga harus beli paketan krim syahrini atau pake masker lumpur lapindo?!
*Jadi tujuan utama saya bukan diet untuk berat badan. Kalo bobot turun, alhamdulillah, itu bonus aja. Karena saya sudah merasa pas dengan BB saya sekarang (165/60)

Walaupun baru 8 hari, masih belum satu bulan, improve-nya kereeen. Saya sukak… Tapi harus di foto supaya tahu bedanya ya. Foto sebelum terapi air, dan foto setiap pekan. Bare face, jangan pake filter, pake cahaya alami/matahari, bukan artifisial.

Sekarang saya benar-benar suka dengan hasil foto bare face -no filter. Kaya wet look gitu wajahnya.
Yang pasti, rasa di kulit wajah adalah :
– Lembab
– Minyak berkurang

– Lembut
– Flek memudar, kulit makin cerah
– Make up jadi flawless, fondi bisa nempel bagus di kulit, dan awet.

– Jerawat berkurang sendiri, tanpa saya obatin apa-apa.
– Pake skincare routine hanya facewash, cleanser evoo, pelembab, sunblock, night cream, dan masker kopi.
– BAB lancar.
– Setelah diingat-ingat, saya semingguan ini ngga pernah migren. Biasanya sering banget migren.

Emak-emak coba deh. Banyak minum air putih benar-benar improve skin better. Ini murah banget kan…
Ngga harus air mineral galon kok, saya pake air minum rebusan juga.

Saya bertekad untuk menyelesaikan challenge ini hingga sebulan full, dan insyaallah lanjut sebagai life style. Nantinya, setelah challenge…ngopi sesekali boleh-lah.

Terapi Air untuk awet muda alami

Yuk mak dicoba terapi airnya
Gampang kok, cuma minum air putih aja sehari 2.5 – 3 liter selama 30 hari. Makan ngga? Teteplaaah, karena ini tujuannya memperbaiki kulit wajah, bukan diet berat badan. Mungkin hasilnya akan fantastis kalo ditunjang dengan banyak makan sayur segar dan buah.

Rule-nya di buat santai saja. Minum air putih biasa suhu ruang sebanyak 2.5 – 3 liter/hari atau sesuai tabel selama 30 hari. Saya skip kopi, teh dan minuman manis lain sekalian diet gula. Misal minum jus sayur/buah, ya tanpa gula.

terapi air  ini saya lakukan hanya untuk melihat, ada improve-nya ngga di kulit saya.. Dan ternyata manfaatnya ngga hanya untuk kulit wajah, tapi juga badan. BAB lancar, ngga pernah migren lagi. Kalo ada yang merasa berat harus minum sebanyak itu, pelan-pelan aja.. Mau ikut terapi air tapi sambil ngopi/ngeteh? Monggo… Santai wae pokoke.. Yang tidak saya anjurkan kalo minumnya air es/air dingin

kulkas. Lebih baik air hangat kuku dari pada air es. Tapi, mending lagi air suhu ruang, karena boro-boro air hangat…air putih suhu ruang aja belum tentu istiqomah minum sebanyak 3 liter 😂

 

 

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi|Impotensi di Moyudan Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!