Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Ejakulasi Di Cibungbulang hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi Di Cibungbulang hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi Di Cibungbulang

Sekarang telah hadir Terapi Ejakulasi di Cibungbulang untuk solusi masalah anda,karena ejakulasi tidak di dominasi kaum tua saja melainkan kaum muda atau usia produktif.yang pasti Ejakulasi bisa disembuhkan.

Ejakulasi? Hmmmm suatu yang menakutkan bagi lelaki bilamana terpapar masalah ini,rasa malu dan minder mau berobat kemana,mau curhat ama siapa karena alih alih curhat malah dibocorkan rahasianya ke koleganya.

Kita tentu telah mendengar Senam kegel adalah gerakan-gerakan mudah dan sederhana yang bermanfaat untuk memperkuat otot panggul.

Senam kegel solusi mengencangkan vagina, bahkan senam ini sangat dianjurkan untuk ibu hamil untuk memperlancar proses persalinannya. 

Di sisi lain senam kegel juga dapat bermamfaat bagi kaum pria. Apa saja manfaat senam kegel pria?

 Kasus inkontinensia urin, yakni ketidakmampuan seseorang mengontrol kandung kemihnya, sehingga mengakibatkan beser. Sangat dianjurkan untuk kaum Pria melakukan senam kegel

Selain itu, Rawatan  senam kegel pria dianjurkan dlm proses pemulihan pasca operasi prostat. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan pada pria yang mengalami operasi prostat menunjukkan bahwa senam kegel dapat meningkatkan proses pemulihan kandung kemih setelah operasi.

senam kegel juga  dapat membantu memulihkan pria yang mengalami impotensi (disfungsi ereksi). Bagi penderita impotensi diminta melatih otot panggul mereka dengan melakukan senam kegel selama 5-6 bulan secara rutin.

Hasilnya sebanyak 45% dari mereka memiliki fungsi ereksi yang normal kembali. Senam kegel pria juga dipakai dalam  menerapi kaum lelaki yang mengalami ejakulasi dini agar bisa bertahan lebih lama dalam bercinta.

 Bagaimana cara melakukan senam kegel pria?

  1. Temukan di mana otot panggul Anda

Otot panggul terletak di dasar rongga panggul dan posisinya memanjang dari tulang kemaluan sampai tulang belakang bagian bawah. Sebelum melakukan senam kegel,

Anda sebaiknya menemukan dan tahu di mana letak otot panggul Anda dengan cara, seolah-olah seperti sedang buang air kecil, lalu coba untuk menghentikan aliran urin dengan kontraksi otot yang cepat. Otot yang berkontraksi tersebut merupakan otot panggul Anda.

  • Setelah mengetahui otot panggul Anda, maka langkah selanjutnya adalah melakukan senam kegel secara rutin. Tahap pertama adalah melakukan pelenturan otot, Streaching supaya tidak cidera

cobalah untuk lakukan gerakan seperti menahan kencing, dan lakukan hal tselama 5 hingga 20 detik, kemudian lepaskan. Gerakan seperti ini  mudah dilakukan dan Anda dapat melakukannya 10 hingga 20 kali per waktu latihan, dengan waktu latihan sekitar 3 atau 4 kali dalam sehari.

  • Kapan perlu melakukan senam kegel? lakukan senam kegel sebagai kegiatan rutinitas Anda sehari-hari, seperti ketika mandi, setelah membuang air kecil,

atau bahkan ketika Anda tertawa dan mengangkat beban berat. Gerakan yang sangat sederhana ini membuat senam kegel tidak memakan waktu dalam praktiknya, dapat dilakukan di mana saja dan kapan pun.

  •  Melakukan gerakan variasi Anda dapat melakukan variasi gerakan senam kegel dengan cara menahan otot sangat cepat atau sangat lambat. Padukan variasi gerakan tersebut dalam satu kali latihan.

 Pastikan tubuh Anda dalam keadaan rileks dan tidak melibatkan otot-otot yang lain seperti otot paha, bokong, atau perut. Lakukan senam ini dengan santai dan bernapas dengan wajar.

Apa saja yang perlu diperhatikan saat melakukan senam kegel pria? Jika Anda merasa sakit di perut atau punggung setelah melakukan senam kegel, maka itu menandakan bahwa Anda tidak melakukan senam dengan benar.

Latihan Senam kegel hanya  melibatkan otot panggul saja dan pastikan otot-otot Anda yang lain tidak perlu ikut berkontraksi. Selain itu, jangan berlebihan dalam melakukan senam kegel karena otot akan menjadi lelah dan akhirnya tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik.

Orang-orang yang masih berusia muda, biasanya memiliki otot panggul yang masih kencang dan kuat namun akan melemah seiring dengan pertambahan usia. Oleh karena itu, sama halnya dengan otot tubuh yang lain, otot panggul pun juga harus sering dilatih secara rutin dengan senam.

Terapi Ejakulasi di Sibungbulang

Bilamana Anda sekarang mengalaminya,segera putuskan untuk melakukan terapi,mengapa perlu anda lakukan?  Prinsip kerja pengobatan empiris adalah keseimbangan Yin-Yang,banyak kasus dari ejakulasi karena terlalu lelah,sering begadang karena faktor pikiran jadi susah tidur atau karena pola makan yang salah.

Dengan metode 4 cara pemeriksaan nanti akan dapat ditarik kesimpulan dan baru  merencankan rencana pengobatan,kasus ejakulasi  berhubungan erat dengan lemahnya ginjal,dikarenakan yang menguasai alat reproduksi adalah ginjal.

Terapis berpengalaman akan menguatkan Tai-xi,San Yin Jiou,Zusanli,Yang ling guan,sin shu,Sen SHU adalah titik akupuntur yang mujarab dalam memulihkan Keseimbangan YIN YANG.

Dalam rawatan ini perlu kerjasama antara terapis dan penderita dalam pemulihan kesehatan,dan keteraturan dalam sesi perawatan,biasanya pertemuan yang 4-6 sudah ada perubahan dan seterusnya tinggal maintenance.

Kesaksian Bapak Heru yang sembuh dari ejakulasi

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Terapi pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!