Thursday , September 24 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Ejakulasi di Rawa Badak Selatan Hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi di Rawa Badak Selatan Hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi di Rawa Badak Selatan

Sembuh  20 menit terapi ejakulasi di rawa badak selatan solusi dari keluhan anda,Bila seorang  pria mengeluarkan sperma mencapai klimaks terlalu cepat saat berhubungan intim namanya ejakulasi dini. Ejakulasi dini juga bisa diartikan sebagai  keluarnya  air mani yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.

Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun disarankan menemui dokter jika 50 persen hubungan seksual yang pernah dilakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

Memang tidak ada patokan durasi dalam berhubungan intim yang baik karena tergantung pada masing-masing pasangan. Namun dalam penelitian ditemukan bahwa dalam hubungan intim, rata-rata bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

  • Ejakulasi dini primer,adalah ejakulasi dini yang selalu dialami oleh pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan intim atau tiap kali berhubungan intim.
  • Ejakulasi dini sekunder, adalah saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang tanpa masalah ejakulasi.

Gejala Ejakulasi Dini

Waspadai  bila pria berhubungan intim cepat keluar durasi kurang dari 5 menit bisa dikatakan tanda tanda ejakulasi dini.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ada banyak penyebab namun yang utama adalah faktor psikologis dan fisik. Masalah psikologis bisa berupa gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Patut di duga penyebab ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan kimia juga bisa menjadikan masalah ini.

Faktor Risiko Ejakulasi Dini

  • Ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat membuat seseorang ingin menyelesaikan hubungan secara sengaja ataupun tidak,merupakan faktor psikis yang menyebabkan itu semua
  • Kondisi kesehatan: penyakit kronis seperti penyakit jantung akan membuat cemas dan secara tidak disengaja memaksa  untuk segera berejakulasi.
  • Stres: stres dapat menjengkelkan dan mengalihkan pikiran dari hubungan seksual.

Diagnosis Ejakulasi Dini

Diagnosis dapa dilakukan dengan melihat riwayat kesehatan, kehidupan seksual dan tes fisik umum jika diperlukan. Selanjutnya mungkin akan dilakukan tes urin untuk mengetahui adanya infeksi atau tes darah untuk mengecek level hormon pria (testosterone) ataupun tes-tes lainnya.

Terapi Ejakulasi di rawa badak selatan

Penanganan ejakulasi dini tidak selalu harus langsung ditangani dokter. Pengobatannya dapat dilakukan di rumah, misalnya dengan memakai kondom tebal untuk menurunkan sensitivitas penis.

Namun apabila usaha di rumah tersebut tidak memberikan hasil positif, maka sebaiknya menghubungi terapis akupuntur Wa 08159270283 agar diberikan perawatan baik dengan herbal  atau terapi.

Testimoni sembuh dari keluhan ejakulasi dini dan impoten penderita umur 61 th

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi|Impotensi di Moyudan Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!