Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Ejakulasi di Warakas Hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi di Warakas Hub Wa 08159270283

Terapi Ejakulasi di Warakas

Terapi Ejakulasi Di warakas

Telah Hadir Terapi Ejakulasi di Warakas sebagai alternative penyakit anda,durasi berhubungan intim intercourse yang ideal untuk mendapatkan kepuasan maksimal adalah 7-13 menit saja. Bagaimana dengan kamu, apakah lebih lama atau justru sangat cepat? Beberapa menit sudah “keluar”?

Jangan sedih, bukan hanya pria Indonesia saja, rata-rata pria di seluruh dunia memang kurang bisa “tahan lama”. Bahkan menurut penelitian dari Alfred Kinsey 75 persen pria Amerika sudah ejakulasi di dua menit setelah penetrasi.

kasus kasus ejakluasi yakni  masalah tidak “tahan lama”itu sering terjadi pada kasus pria dalam melaksanakan hubungan sex . Sedangkan pada wanita problemnya lebih ke persoalan emosi dimana susah untuk “keluar” alias orgasme

Beberapa hal memengaruhi kenapa pasangan (dalam hal ini pria) tidak “tahan lama”. Bila mana karena sudah terlalu lama tidak berhubungan intim sehingga hasrat untuk ejakulasi lebih cepat untuk datang. Selain itu faktor kesehatan dan hal-hal lainnya bisa memengaruhi ketahanan Mr.P untuk ereksi. Berikut adalah beberapa cara agar tahan lama yang perlu diketahui:

  1. Olahraga

Olah raga yang teratur akan meningkatkan kebugaran  dan tentu saja manusia nya akan fit,Biasanya orang yang jarang olahraga juga tidak punya stamina yang oke untuk persoalan ketahanan berhubungan intim. Apa saja jenis olahraga yang disarankan untuk meningkatkan stamina berhubungan intim adalah,kardio seperti lari, berenang dan yoga untuk fleksibilitas.

  • Makan Makanan Sehat

Selain meningkatkan aktivitas fisik, kamu perlu juga asupan makanan bergizi untuk meningkatkan daya tahan berhubungan intim. Stop  minuman beralkohol, tingkatkan konsumsi buah dan sayuran serta makanan berprotein adalah tips agar “tahan lama”. Minum susu setiap pagi juga diperlukan, orang dewasa juga punya kebutuhan akan kalsium yang tidak boleh dilupakan

  • Mengontrol Pikiran

Memang ketika penetrasi terjadi kamu akan merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Kenyataannya terlalu fokus dengan perasaan nikmat justru akan membuat kamu cepat ejakulasi dan bikin pasangan kesal deh. Cobalah mengalihkan pikiran lebih ke perasaan sayang kepada pasangan, afeksi yang kamu berikan dan sedikit meniadakan sensasi fisik yang sedang terjadi.

  • Ganti Posisi

Ingat Gaya  posisi apa aja dalam berhubungan intim yang membuat kamu cepat untuk ejakulasi. Cobalah untuk menghindari posisi tersebut untuk sesi pertama supaya pasangan tidak kecewa.

 Biasanya saat memulai hubungan sex pria “cepat keluar” dan untuk yang session ke 2-nya pria bisa lebih bisa menahan ejakulasi. Selain posisi berhubungan intim yang perlu diperhatikan juga adalah kecepatan saat penetrasi terjadi.

Atur ritme lalu sesuaikan juga dengan kenyamanan supaya kamu bisa mengatur kapan waktu yang pas untuk ejakulasi.

Bagaimana bila anda sudah melakukan 4 tips diatas ternyata tanpa hasil alias tetep aja 5 menit pertama anda sudah “KO” ?jawaban simple nya adalah dengan terapi tradisional yakni dengan akupuntur.

Terapi Ejakulasi di Warakas

Terapi ini menitik beratkan menstimulasi Qi yang ada dalam tubuh manusia dengan perangsangan titik titik meridian yang berfungsi menguatkan organ ginjal.organ ginjal sangat berperan penting dalam hal daya sex seseorang.

Seorang praktisi/terapis yang berpengalaman sangat paham tentang masalah ini,dan titik titik pokok dalam penyembuhan yang digunakan adalah,Taixi,san yin jiao,QI hai,yang ling quen.

Titik titik ini bilaa dirangsang akan menjadikan penis “tahan terhadap”stimulasi di dalam vagina saat berhubungan Intim,sehingga kualitas hub sex sangat baik dan dapat memuaskan pasangan anda….anda tertarik? Hubungi segera nomor di bawah ini.

Testimony bpk Ramlan umut 61 th sembuh dari penyakit Lelaki dengan program smart detox

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Ngadirejo Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Ngadirejo Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Ngadirejo Terapi pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!