Saturday , October 24 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Impoten di Kartini Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Kartini Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Kartini

Terapi Impoten di Kartini

Telah hadir terapi impoten di kartini sebagai alternative penyakit anda,Bilamana anda hidup dikota besar pasti akrab dengan Polusi udara,di Jakarta seakan jadi kawan akrab para pengguna jalan. Paparan polusi tak pernah absen saat Anda beraktivitas di jalanan.

Polusi jelas menimbulkan masalah kesehatan Buat pria, ini bisa jadi masalah besar. Selain mengakibatkan berbagai masalah kesehatan seperti gangguan pernapasan, paparan polusi juga dapat mengganggu aktivitas ranjang seorang pria.

Studi anyar menemukan, paparan polusi berlebih berisiko membuat pria mengalami impotensi

“Untuk pertama kalinya penelitian mengungkapkan dampak buruk paparan asap kendaraan pada kemampuan penis untuk ereksi,” ujar peneliti.

Studi penelitian yang diumumkan dalam Journal of Sexual Medicine ini melakukan eksperimennya pada 50 ekor tikus. Studi ini membuktikan paparan asap kendaraan dapat mengurangi pasokan darah ke alat kelamin.

Sebanyak 50 tikus itu dibagi ke dalam empat kelompok. Yakni Kelompok ke 1 adalah mereka yang bersih dari paparan polusi. Sedangkan 3 grup lainnya mendapatkan paparan asap kendaraan dalam rentang waktu berbeda beda , di antaranya dua jam, empat jam, dan enam jam setiap hari selama tiga bulan.

output dari penelitian ini berkesimpulan,kelompok yang terpapar asap selama empat dan enam jam mengalami disfungsi ereksi. Disebutkan, kemampuan mereka untuk ereksi menurun secara signifikan. “Kami berspekulasi bahwa mekanisme dasar asap kendaraan mendorong disfungsi ereksi dikaitkan dengan peradangan sistemik, disfungsi paru, dan pengurangan batang penis

Hubungannya asap kendaraan dan Impotensi?

Polusi udara efek dari asap kendaraan banyak mengandung co2 dari proses pembakaran kendaraan bermotor.polutan yang dihasilkan dari asap kendaraan mempengaruhi tubuh manusia masuk melalui paru paru.

Co2 atau asap beracun ini akan bercampur dengan udara bersih di apru paru masuk ketubuh melalui pembuluh darah,yang berefek samping terhadap  kesehatan manusia.akumuasi dari asap kendaraan ini mengakibatkan terjadinya penyumbatan dalam pembuluh darah kapiler.

Terlebih bilamana paparan co2 ini sudah menyumbat pipa kapiler yangada di penis menyebabkan terjadinya impotensi,makanya penting sekali kita yang di kota besar harus melakukan detox mengeluarkan racun co2 dalam darah dengan cara cara tradisional.

Terapi Impoten di kartini

Bilamana factor utama terjadi karena factor udara yang tercemar,maka perlu sekali melakukan terapi baik menggunakan herbal maupun akupuntur.kasus seperti diatas perlu sekali mendetox dengan cara menggurah paru paru yakni terapi tradisional dengan cara mengeluarkan cairan tubuh dengan daun sengguggu.banyak sudah orang sudah melakukan terapi semacam ini,kemudian ditambahkan dengan terapi Akupuntur sebagai penguat dalam mengatkan Qi dalam tubuh penderita.

Dalam pelaksanaan terapi akupuntur sang trapis melakukan manipulasi titik titik meridian seperti san yin jio,zu san li,tai xi,yang ling cuen adlah titik titik pokok dalam pengobatan impotensi,pada biasanya pengobatan ini akan terlihat kemajuan disesi ke 3-4 dan tanpa efek samping.

Testimony penderita impotensi sembuh di usia 61 tahun sebagai refrensi anda dengan smart detox

 

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi|Impotensi di Ngaglik wa 08159270283

Terapi Pria Sejati  Ejakulasi di Ngaglik Terapi Pria Sejati  Ejakulasi di Ngaglik Terapi Pria sejati  ejakulasi di Ngaglik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!