Thursday , April 9 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Impoten di Kebagusan Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Kebagusan Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Kebagusan Hub Wa 08159270283

Disfungsi ereksi atau biasa disebut impoten, adalah sebuah Vonis  yang menakutkan bagi pria. Kondisi tersebut bisa memicu stres dan menurunkan tingkat percaya diri pria. Karena itu, para pria harus lebih waspada terhadap kondisi kesehatan tubuh mereka.Jangan kuatir solusi dari ini semua telah hadir Terapi Impoten di Kebagusan sebagai solusi anda

Terapi Impoten di Kebagusan

Berikut adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi,

1.Makanan tidak sehat
Anda harus lebih memperhatikan asupan makanan yang masuk ke tubuh. Jika tidak, itu bisa berdampak pada kesehatan reproduksi Anda. Pola makan yang buruk juga dapat menyebabkan penyumbatan arteri, diabetes, dan penyakit jantung yang semuanya berkontribusi untuk impotensi.

Alih-alih memakan junk food, Anda bisa mengonsumsi sesuatu yang lebih sehat seperti sayur dan buah segar. Pastikan bahwa Anda juga memotong asupan gula dan lemak.

2. Bersepeda
 Salah satu studi yang melibatkan lebih dari 1.700 orang menemukan bahwa pria yang naik sepeda lebih dari tiga jam dalam seminggu memiliki risiko lebih tinggi terserang impotensi dibandingkan dengan mereka lebih jarang naik sepeda.

Bahkan, penelitian ini juga menemukan bahwa jarang naik sepeda dapat mencegah disfungsi ereksi. Para peneliti dari University of California, San Diego, mengatakan bahwa itu mungkin karena jok sepeda. Jok sepeda yang keras dapat memampatkan perineum (daerah antara anus dan skrotum). Dan pengendara sepeda merasakan tekanan langsung pada daerah di mana saraf dan pembuluh darah masuk ke penis.

3. Mendengkur
Mendengkur adalah salah satu gejala dari sleep apnea, gangguan umum yang terjadi saat pernapasan terganggu secara terus-menerus saat tidur. Dan penelitian terbaru telah menghubungkan sleep apnea dengan masalah ereksi.

Salah satu penelitian yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan American Urological Association 2011 menemukan bahwa pria dengan disfungsi ereksi dua kali lebih mungkin mengalami apnea tidur. Sleep apnea adalah tanda bahwa tubuh memiliki kadar oksigen yang rendah, yang diperlukan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi.

4. Mengabaikan masalah gusi

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kesehatan gusi juga berhubungan dengan keadaan gusi. Waspadai gusi sering berdarah karena salah satu dari tanda penyakit kanker darah.kebersihan dari gusi juga sangat penting untuk diperhatikan yakni selalu menyikat gigi sebelum tidur,karena kebersihan gusi gigipun akan sehat.

Bakteri dari mulut dapat masuk melalui aliran darah, yang pada akhirnya dapat menyumbat pembuluh darah, termasuk yang berada di area penis. Oleh karena itu, Anda perlu menyikat gigi setidaknya dua kali sehari.

5.Merokok

 Berhenti merokok bisa menjadi pilihan tepat untuk mencegah disfungsi ereksi kandungan  nikotin dalam rokok memiliki risiko lebih tinggi menderita disfungsi ereksi.Nikotin dalam darah yang berjumlah besar akan membuat darah berpotensi sebagai sampah darah

yang ujungnya akan menyumbat aliran darah,bilamana menyumbat di otak akan terjadi stroke,Bila di jantung menjadi sakit jantung,bila menyumbat di penis menyebabkan penis tidak mendapat pasokan darah terjadilah impoten/lemah syahwat.

Terapi Impoten di Kebagusan langkah Terbaik

Bilamana anda menderita penyakit ini,sekarang telah hadir terapi lemah syahwat,secara trdisional dengan cara memperbaiki Kinerja organ Limpa-Hati-Ginjal.ketiga organ inilah rahasia penis manusia laki laki bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Gangguan seperti lemahnya ginjal menjadikan penis terganggu dengan tanda tanda mudah ejakulasi.bila keterusan bisa mengakibatkan alat vital amda loyo.Rasa asin yang berlebihan akan menurunkan kinerja ginjal,apalagi bila sering dehidrasi,sangat berbahaya.

Kekurangan air dalam tubuh dapat memicu terjadinya batu dalam ginjal,krn ibarat got banyak sampah menumpuk dan perlu air untuk membilasnya,begitu juga dengan ginjal bila kekurangan air akan mengakibatkan kotoran dalam ginjal tak bisa berkurang.

Oleh karena itu perlu sekali kecukupan air dalam tubuh,terjadinya batu dalam ginjal bisa merusak fungsinya hati hati dengan ini semua karna akan mempengaruhi sexualitas anda,contoh saja bila anda kecapekan,yang terdampak adalah ginjal,biasanya orang

Yang terlalu capek sex menurun drastic bahkan akan kehilangan gairah,waspadai ini semuanya,cara terbaik menjaga ginjal adalah minum air putih,kurangin minuman spt kopi,teh dan alcohol yang berlebihan.

Ok kita kembali ke masalah treatmen pengobatan Akupuntur,pengobatan ini menitik beratkan pada pemulihan Energi ( Qi) pada ketiga organ tadi,dan rahasia pengobatan akupuntur adalah menstimulasi ini semuanya,sehingga hasilnya optimum tanpa efek samping

Anda perlu terapi ini bertemu dengan ahlinya,dan tentu saja tanpa obat obatan kimia, pada biasanya pertemuan yang ke 4 sudah terlihat ada perubahan konsultasikan  apa saja yang perlu dilakukan dan dijamin rahasia

 

 

 

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Stroke di Kramat Jati Hub Wa 08159270283

Terapi Stroke di Kramat Jati Terapi Stroke di Kramat Jati Apahkah anda Diabetes ? bilamana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!