Wednesday , July 8 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Impoten di Pegangsaan Dua Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Pegangsaan Dua Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Pegangsaan Dua

Gangguan ereksi sebetulnya lebih banyak disebabkan oleh segi psikis, seperti stres dan kecemasan. Namun, sebetulnya banyak terhitung problem penyakit yang dapat sebabkan pria merana sebab penisnya tidak dapat berfungsi. Telah datang terapi impoten di Pegangsaan Dua

Salah satunya adalah sebab kolesterol tinggi. Seperti diketahui, kerja penis sangat bergantung terhadap kondisi pembuluh darah di dalamnya. Menjadi keras tidaknya ereksi ditentukan oleh bugar tidaknya kondisi pembuluh darah penis.

Makin sehat pembuluh darah, tambah keras mutu ereksinya. Oleh sebab itu, dapat dimaklumi jika terjadinya problem terhadap pembuluh darah, ereksi dapat gagal, terutama jikalau aliran darah ke penis berkurang.

Jika penyempitan ini terjadi di daerah yang menuju organ genital, ereksi pun tidak bakal maksimal, bahkan dapat gagal. Kerusakan pembuluh darah, antara lain, ditimbulkan oleh kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan diabetes.

Penyakit-penyakit itu dapat sebabkan terjadinya penimbunan, penyempitan, dan pengerasan pembuluh darah. Penelitian th. 2005 di Swedia mendapatkan pria yang kadar kolesterolnya 270 mg/dL atau lebih punyai risiko kanker testis 4 kali lebih besar dibanding pria yang kadar kolesterolnya 220 atau kurang.

Untuk mencegahnya, jagalah pola makan, menjauhkan rokok dan jalankan olahraga secara rutin. Kegiatan olahraga terbukti efisien tingkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam darah dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Penyebab Kolesterol Tinggi

Beberapa  segi yang dapat sebabkan kolesterol tinggi, diantaranya adalah style hidup,Apa saja factor factor yang jadi Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat, yang punyai kadar lemak jemu yang tinggi. Contohnya kuning telur, mentega, biskuit, keju, krim, atau santan.

  • Kurang berolahraga atau beraktivitas. Kondisi ini terhitung sebabkan peningkatan kadar kolesterol jahat dalam darah.
  • Kebiasaan merokok. Dalam rokok, ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya, dapat terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Kebisaan ini dapat tingkatkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida dalam darah.
  • Obesitas. Seseorang dinyatakan mengalami obesitas sementara punyai indeks massa tubuh di atas 30 (kg/m2), tetapi ukuran lingkar pinggang dikatakan berlebih sementara melewati 102 cm terhadap laki-laki atau 89 cm terhadap wanita. Pada umumnya Kondisi ini cenderung terjadi peningkatan kadar kolesterol LDL dan trigleserida, dan juga menurunkan kadar kolesterol HDL.
  • Memiliki penyakit tertentu, seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes, kelenjar tiroid yang kurang aktif (hipotiroidisme), penyakit liver, dan penyakit ginjal. Mengobati kondisi tersebut dapat menolong menurunkan kadar kolesterol.
  • Pertambahan usia. Saat umur tua, membawa risiko kolesterol tinggi yang sebabkan arterosklerosis terhitung tambah besar

Terapi Impoten di Pegangsaan Dua

Mengapa Akupuntur dapat menyembuhkan? Dan bagaimana langkah kerja dari terapi Akupuntur? Untuk menjawab itu seluruh baiklah di awalnya kita mengenal dahulu bagaimana basic kerja dari terapi akupuntur.

Terapi akupuntur ini sudah ada 5000 th yang lampau,jaman dinasti cing,maka kondang sekali ada bukunya “Huang Di Ni ching”dalam kitab kitab kunonya sebetulnya persoalan impoten di jaman dahulu sebetulnya sudah ada.

Mekanisme kerja dari akupuntur adalah merangsang qi/energy  yang ada dalam tubuh manusia,sehingga pengobatannya alamiah tanpa terdapatnya obat obatan kimia yang masuk dalam tubuh.

Dengan demikianlah penyembuhan ini sangat aman,dalam persoalan diatas keliru  satunya penyebab impotensi  sebab high kolesterol,dalam sudut pandang TCM krn Stagnasi Panas darah pengaruh dari makmurnya makanan yang di konsumsi.

Pola hidup manusia sangat berpengaruh terhadap kesegaran manusia,organ hati sangat terdampak untuk persoalan high kolesterol,gangguan darah ini bakal sebabkan Yin Hati terluka,dimana organ hati sebagai daerah penampungan darah atau XIE.

Hati mempengaruhi tendon,dimana penis adalah sekumpulan tendon,jika terjadi high kolesterol sebabkan Qi Hati bakal terdampak,penis bakal berpengaruh jadi loyo,

Pengobatannya adalah bersama langkah merangsang meridian Hati seperti tai Chung,Qe Shu,Qi hai ,Yang Ling Quen adalah titik titik pokok yang digunakan dalam penyembuhan impoten dan umumnya pertemuan yang ke 4 sudah tunjukkan hasil positib.

Kesaksian dari seorang kakek umur 61 th sembuh dari penyakit impoten yang dideritanya

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Tretep Terapi pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!