Sunday , September 27 2020
Home / Ilmu Kesehatan / Terapi Impoten di Pela Mampang Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Pela Mampang Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Pela Mampang Hub Wa 08159270283

Terapi Impoten di Pela Mampang

Rasanya ngak enak ya,harga diri lelaki  pada saat mau mau penetrasi dengan pasangan saat senggama alat vital tidak bekerja dengan baik alias loyo sehinga antara keinginan dan kenyataan tidak terjadi,menimbulkan kekecewaan,telah hadir terapi impoten di Pela Mampang Sebagai solusi dari penyakit anda.

hasrat sudah di ubun ubun,pasangan sudah sangat siap,tetapi kita sebagai lelaki tidak mampu menyelesaikan dengan hormat,coba kita tengok pasangan kita yang seperti itu,tentu saja anda dapat membayangkannya.

Faktor faktor penyebab timbulnya penyakit impotensi

1.Olahraga Sepeda Terlalu Lama

Bersepeda terlalu sering dapat mengakibatkan tekanan pada area perineum. Area ini berada di antara anus dan stroktum yang di dalamnya terdapat pembuluh darah dan saraf yang memiliki pengaruh terhadap rangsangan.

Area itu sangat sensitive terhadap rangsangan dan pengobatan impoten sebetulnya salah satu titik akupuntur untuk keembuhan,Maka dari itu lakukanlah olahraga sepeda dengan porsi yang cukup dan jangan terlalu sering. Kemudian pilihlah tempat duduk sepeda yang sudah dirancang untuk melindungi perineum.

  1. Depresi

Pada umumnya orang yang mengalami akan merasakan suasana yang sangat tidak mengenakan. Suasana hati yang  kurang mood dan cenderung loyo seperti kurang tenaga kelihatan dari mimik muka,Gangguan depresi tsb akan mempengaruhi limpa sehingga terjadilah impotensi

3.Rasa Cemas

Ketika anda sudah memiliki istri pasti akan merasakan rasa cemas, apalagi saat malam pertama. Rasa takut tidak dapat memuaskan istri terkadang melintas di pikiran anda.

Namun jika rasa cemas terus-terusan dibiarkan dalam hidup anda, maka hal ini dapat menjadi pemicu timbulnya lemah syahwat. Oleh karena itu jadilah diri sendiri dan yakinkan bahwa anda mampu memberikan kepuasan pada istri anda.

Faktor penyebab penyakit Impoten bukan hanya dari 7 faktor emosi manusia,juga ada dari pola makan yang dimakan. Apa aja makanan yang perlu di hindari atau dibatasi oleh kita yuk simak dibawah ini;

  1. Terdapat Kandungan Alkohol

Mengkonsumsi alkohol dalam jangka panjang dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Salah satunya adalah lemah syahwat atau impoten. Karena kandungan yang ada di dalam alkohol memang dapat merusak tubuh.

Selain itu alkohol juga merupakan zat depresan yang dapat menyebabkan memutus sistem syaraf antara otak dan organ tubuh lainnya. Selain itu konsumsi alkohol secara berlebih dapat mengakibatkan disfungsi ereksi.

Minum alKohol berlebihan mengakibatkan ganguan fungsi hati,bilamana terjadi gangguan hati,qi hati tidak mampu memelihara otot,dimana penis adl kumpulan dari otot bernama tendon

  1. Mengandung Lemak Trans

Contoh dari lemak trans adl penggunaan Mentega,hindari dalam memasak ataupun mengoleskan mentega pada roti,karena mentega yang masuk dalam tubuh tidak bisa di cerna tubuh,Konsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh berlebih dapat mengakibatkan pembuluh darah tersumbat.

Di alat kelamin lelaki terdapat pembuluh darah kapiler yang melalui di areanya,bilamana tersumbat maka darah tidak mampu mengalir Sehingga penis tidak dapat ereksi maksimal. Selain itu penyumbatan pada pembuluh darah juga dapat mengakibatkan penyakit jantung.

Pada umumnya lemak trans dapat anda peroleh melalui makanan seperti makanan cepat saji, margarin, keju, ayam goreng, kentang goreng dan masih banyak yang lainnya.

  1. Makanan Mengandung Sodium yang Tinggi

Stop garam berlebihan ? mengapa karena kadar garam yang tinggi dalam tubh akan mengakibatkan ginjal menjadi lemah,dimana ginjal menguasai alat kelamin otomatis bilamana lemah,

penis akan menjadi lemah atau sama sekali tidak fungsiJika kandungan sodium yang anda konsumsi terlalu tinggi hal ini dapat menjadikan pemicu darah tinggi,segera kurangi kadar garam dalam memasak apapun juga.

Orang yang terkena hipertensi akan memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena impotensi. Maka dari itu mulai saat ini kurangi makanan yang mengandung banyak sodium

7.Makanan Berminyak

Makanan yang mengandung minyak tak jenuh yang terlalu tinggi dapat mengakibatkan terjadinya kolesterol. Sedangkan kolesterol sendiri adalah penyebab terjadinya penyakit jantung.

Waspadai penyakit jantung dan kolesterol tinggi,efek dari itu semua mengakibatkan aliran darah ke penis lemah maka Jika hal ini dibiarkan saja maka akan mengakibatkan disfungsi ereksi.

Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Terapi akupuntur

Terapi akupuntur sangat efektip dan hampir tidak ada efek samping apapun,karena panusukan yang dilakukan adalah merangsang titik organ yang menguatkan limpa,ginjal hati.seperti disinggung diatas minuman alkohol,Garam dan kolesterol  akan mempengaruhi kinerja ke 3 organ tersebut.

Titik titik point yang terpenting dalam  pemulihan penyembuhan impoten perlu kerjasama antara terapis dan pasien,harus ada kerjasama yang baik dan makanan yang dimakan hendaknya dijaga dengan baik jangan sampai pada saat pengobatan sang pasiensendiri melanggar aturan yang dimakan maka sia sialah pengobatan tsb.

Konsultasi Gratis dan di jamin Rahasia

About winarnopambudi

Check Also

Terapi Pria Sejati Ejakulasi|Impotensi di Moyudan Wa 08159270283

Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria Sejati Ejakulasi di Moyudan Terapi Pria sejati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!